Rabu, 08 April 2020

On 22.01.00 by PKS Lampung Selatan in , ,    No comments
PKS Lampung Selatan bergerak membentengi Pulau Sabesi dari Virus Corona. Hal ini dibuktikan dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian hand sanitizer di Desa Tejang Pulau Sabesi pada hari Selasa (07/04/2020).

Alif Falam selaku Ketua Tim mengungkapkan bahwa Langkah tersebut dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona yang semakin meluas, "Walaupun kami berada di Pulau yang jauh dari aktivitas keramaian seperti di kota, namun kami tetap melakukan tindakan pencegahan, mengingat setiap hari aktivitas warga yang keluar masuk pulau", ucapnya. 

Alif juga menambahkan bahwa Penyemprotan disinfektan dilakukan di sejumlah titik, "Kami melakukan penyemprotan menyeluruh di desa ini, mulai dari masjid, ruang publik dan permukiman warga, total empat dusun telah kami semprot. Selain itu kami juga membagikan hand sanitizer untuk membentuk kebiasaan hidup bersih ", ujar Kang Alif sapaan akrabnya. 

Dihubungi terpisah Andi Apriyanto selaku Anggota DPRD Dapil Kalianda dan Rajabasa mengatakan mendukung penuh tindakan pencegahan yang dilakukan masyarakat Pulau Sabesi, " Awalnya kami menerima aspirasi dari masyarakat Pulau, bahwa mereka juga ingin melakukan tindakan pencegahan corona dan siap bergotong royong untuk mengerjakannya, akhirnya kami support penuh dengan mengirimkan alat dan bahan yang diperlukan, semoga khidmat kami bermanfaat untuk masyarakat", tuturnya. 

Salah satu masyarakat desa Tejang, Junaidi menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap program ini, "Terima kasih kepada PKS dan Relawan yang telah peduli terhadap kami yang ada disini, semoga tetap selalu memberikan manfaat untuk masyarakat", ucapnya.

Sumber: Humas PKS Lampung Selatan (Mhr)








0 komentar:

Posting Komentar