PKS Lampung Selatan


LAMPUNG SELATAN – Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI, PKS secara nasional melakukan program berbagi kuota dan wifi gratis kepada pelajar dan mahasiswa yang dinamakan Gereget PKS.

Ketua Bidang Kesra DPW PKS Lampung, Abdullah menyampaikan bahwa hal ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat khususnya orangtua dalam menghadapi pandemik covid 19 dan memberikan solusi terhadap permasalahan meningkatnya biaya pendidikan siswa dikarenakan harus melaksanakan belajar jarak jauh.

Antoni Imam, Anggota DPRD Provinsi Fraksi PKS dapil Lampung Selatan, yang juga hadir dalam acara launching di Kantor DPD PKS Lampung Selatan, Sabtu (29/08/2020), mengatakan jika dulu orang tua siswa hanya dihadapkan dengan biaya sekolah dan seragam, sekarang ada tambahan biaya kuota internet bulanan yang tak bisa dielakkan.

“Minimnya fasilitas wifi gratis bagi masyarakat di saat physical distancing diterapkan menambah beban hidup warga, oleh karena itu secara nasional PKS menargetkan 7.500 titik wifi gratis,” ujar Antoni Imam yang juga mencalonkan diri sebagai wakil bupati Lampung Selatan pada Pilkada serentak tahun 2020 ini.

“Hari ini saya melaunching program Gerakan Berbagi Kuota Internet Gratis untuk Pelajar dan Mahasiswa di Lampung Selatan. Semoga bisa membantu meringankan biaya hidup orang tua di masa Pandemi ini” tutup Antoni Imam. [ rls]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama