Kamis, 03 September 2020

On 02.04.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments

 

KALIANDA – Menjelang dibukanya pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak di Kabupaten Lampung Selatan, para kandidat berebut rekomendasi dan form B.1-KWK dari masing-masing partai pengusung.

Seperti pasangan Tony Eka Candra (TEC) dan Antoni Imam yang baru menerima Form B.1-KWK dari Partai PKS. Penyerahan form B.1-KWK dari DPP PKS oleh Ketua DPW PKS Provinsi Lampung Ahmad Mufti Salim dikantor DPW PKS Lampung, Kamis (3/9/2020).

Penyerahan form B.1-KWK dari partai PKS kepada pasangan TEC-Antoni Imam untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan bersamaan dengan pasangan lainnya dari Kota Metro dan Bandar Lampung.

Liaison Officer (LO) pasangan Tony Eka Candra-Antoni Imam, Yusro Hendra Perbasya, S.P., M.M mengatakan, penyerahan rekomendasi dan form B.1-KWK dari DPP PKS melengkapi persyaratan pencalonan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tony Eka Candra (TEC)-Antoni Imam untuk Pilkada di Lampung Selatan.

“Sebelumnya, pasangan Tony Eka Candra-Antoni Imam sudah mendapat rekomendasi form B.1-KWK dari partai Golkar. Hari ini, form B.1-KWK dari partai PKS sudah ditangan. Jadi, sudah terpenuhi syarat untuk mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Lampung Selatan,” kata bang Yusro, panggilan akrab Yusro Hendra Perbasya kepada radarlamsel.com.

Disinggung koalisi dengan partai lainnya, bang Yusro mengaku hal tersebut tidak menutup kemungkinan. Sebab, dirinya masih menjalin komunikasi dengan partai-partai yang memiliki kursi di parlemen. “Tidak menutup kemungkinan berkoalisi dengan partai lainnya di parlemen. Karena kami masih menjalin komunikasi dengan sejumlah parpol. Tapi dengan diterimanya form B.1-KWK dari partai Golkar dan partai PKS sudah memenuhi syarat jumlah kursi diparlemen,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan, pasangan Tony Eka Candra-Antoni Imam rencananya akan mendaftarkan diri ke KPU Lampung Selatan pada 5 September. Pada pendaftaran itu, pasangan ini tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. Yakni, tidak mengerahkan massa yang berlebihan.(man)

sumber: https://www.radarlamsel.com/tec-antoni-imam-terima-form-b-1-kwk-partai-pks/

0 komentar:

Posting Komentar