PKS Lampung Selatan
Bowo Edy Anggoro Anggota DPRD  Lampung Selatan serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis puskesmas kecamatan Palas, Senin (6/4/2020).

Bowo menerangkan bahwa program ini merupakan bentuk kepedulian terhadap tenaga medis 
”Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan support kami akan kerja keras para tenaga medis dalam menangani Covid-19, seperti yang kita ketahui bersama bahwa tenaga medis puskesmas menjadi awal penanganan sebelum menuju rumah sakit" ujarnya.

Lebih lanjut Bowo yang juga sebagai Ketua DPD PKS ini menyampaikan bahwa dirinya siap meneruskan aspirasi puskesmas yang belum terealisasi, "Kami di Fraksi PKS siap mendukung penuh setiap program puskesmas dan juga menampung aspirasi tenaga medis, seperti kendala apa saja yang dihadapi baik kebijakan maupun teknis", ucapnya. 

Kepala UPT Puskesmas Palas Rosmeli,SKM., M.Kes., meyambut baik bantuan dari Anggota DPRD PKS tersebut, “kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, kondisi saat ini sangat sulit untuk mendapatkan APD khususnya Hazmat dan Masker, selain itu kami juga membutuhkan suplemen dan insentif bagi tenaga medis agar lebih semangat dalam melayani masyarakat", ucapnya. 

Beberapa bantuan yang diberikan pada kesempatan ini yaitu APD Hazmat dan  Hand Sanitizer. 

Sumber: Humas PKS Lampung Selatan (Mhr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama