Senin, 15 Februari 2016

On 18.11.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments





Kalianda - Generasi pertama yang mendapat imbas terbesar dari dosa LGBT sepanjang masa adalah bangsa sodom dan amora di tepi laut mati (danau luth) yang hari ini dikenal dengan Jordania, yang hidup 2000 SM (4000 tahun yang lalu).

Kemurkaan Alloh terhadap umat Nabi Luth As ini bukan hanya menimpa para pendosa, namun kehidupan manusia yg ada di lingkungan itu, bahkan binatang dan alam juga ikut menangung kemurkaan Alloh SWT.

Arkeolog asal Jerman, Werner Keller setelah penggaliannya di sekitar laut mati (tahun 1967) menyebutkan, bencana besar yg dialami kaum sodom dan amora terjadi pada tahun1950 SM meliputi: gempa bumi, gunung meletus, hujan badai petir dan keluarnya gas berapi dr perut bumi, bahkan bumi terbelah sepanjang 190 Km, semua itu terjadi secara bersamaan sehingga tidak ada kesempatan manusia dan binatang untuk menyelamatkan diri. Hal ini senada dengan firman Alloh SWT.

Maka tatkala datang azab Kami, Kami jadikan negeri kaum Luth itu yang di atas ke bawah (Kami balikkan), dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi, (QS Hud ayat 82).

Hukuman ini lebih berat dari kemurkaan Alloh terhadap Firaun yang mengaku sebagai tuhan, "ana robbukumul a’la". Karena hanya firaun dan pengikutnya yg ditenggelamkan di laut merah. Sementara masyarakat dan lingkungan alam tidak berubah.

Dan Kami memungkinkan Bani Israil melintasi laut, lalu mereka diikuti oleh Fir'aun dan bala tentaranya, karena hendak menganiaya dan menindas (mereka); hingga bila Fir'aun itu telah hampir tenggelam berkatalah dia: "Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israil, dan saya termasuk orang-orang yang berserah diri (kepada Allah) (90). Apakah sekarang (baru kamu percaya), padahal sesungguhnya kamu telah durhaka sejak dahulu, dan kamu termasuk orang-orang yang berbuat kerusakan (91). Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu[704] supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami (92)
(QS Yunus: 90-92)

Kebencian Alloh sangat besar terhadap prilaku terlaknat ini, Hal ini tergambar dengan ulasan yang panjang dalam Al Qur’an.

80. Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu[551], yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelummu?, 82. Jawab kaumnya tidak lain hanya mengatakan: "Usirlah mereka (Luth dan pengikut-pengikutnya) dari kotamu ini; sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang berpura-pura mensucikan diri, 83. Kemudian Kami selamatkan dia dan pengikut-pengikutnya kecuali isterinya; dia termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan). 84. Dan Kami turunkan kepada mereka hujan (batu); maka perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang berdosa itu. (Al - A’rof: 80-84),

Dan tertera juga di dalam surat Hud:69-83, Al Hijr:51-77, Asysyu’aro:160-175, Annaml:54-58, Al Ankabut:28-35, Ashshoffat:133-138, Adzdzariat:31-37, Al Qomar:33-40, Al Anbiya:74-75, Attahrim: 10.

Sejarah LGBT masih berlanjut, masa kejayaan Romawi, 2000 tahun yang lalu kota Pompeii di Italia ini terkenal sebagai kota wisata kota pesta pora dan kebebasan sex, bahkan hiasan dan relief di dinding rumah dan motif tembikarnya adalah gambar pornografi. Kesudahan dari kota ini juga ditemukan musnah terkubur lahar gunung Vesuvius yang diduga letusanya berturut-turut selama 24 jam penuh, sehinhga tidak menyisakan seorangpun, diperkirakan korban terkubur berjumlah sampai 20 ribu jiwa.

Siklus bencana 2000 tahun sudah 2 kali terjadi (bangsa sodom 2000 SM & bangsa Pompeii 79 M) . Meskipun Alloh telah menghukum dan memusnahkan hingga habis pelaku LGBT ini, namun kemunculan virus ini senantiasa dipelihara oleh iblis laknatulloh hingga mengisi setiap generasi.

LGBT internasional berpusat di New York City telah mencanangkan target untuk 4 negara utama: Indonesia, Cina, Thailand dan Filipina.  Awal tahun saat februari 2014, LSM penggiat LGBT yang berpusat di surabaya mengklaim memiliki pengikut hampir 20 juta jiwa yg tersebar di seluruh  lndonesia. Bahkan PBB/UNDP memggelontorkan dana 8 juta dolar AS ( Rp 108 milyar) untuk programLGBT Indonesia (suara islam.com).

Oleh karenanya, kewaspadaan kita harus sentiasa kita tingkatkan. Amanah kita adalah menjaga umat dan generasi mendatang dari virus yang di laknat Alloh dan rosulnya ini. "Jagalah dirimu dan keliargamu dari api neraka". Semoga siklus 2000 tahunan itu tidak terjadi untuk yang ketiga kalinya. Amiin.

Sumber Mas TOP (Muhammad Taufik / Wakil Ketua DPD PKS Lampung Selatan)

0 komentar:

Posting Komentar