Senin, 03 Februari 2020

On 20.50.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments


(wartaselatan.com)-LAMPUNG SELATAN
Tahun 2019 adalah pembangunan terburuk kualitasnya dibandingkan dengan tahun tahun sebelumnya di Lampung Selatan.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh M Akyas SE dari Fraksi PKS, Senin (03/02/2020) saat melakukan Launching Hari Aspirasi Fraksi PKS di Negeri Baru Rasort Kalianda.
Setelah kami melakukan monitoring hasil pembangunan diberbagai daerah diwilayah Lampung Selatan kalitas hasil pembangunan yang menggunakan anggaran APBD 2019 kwalitasnya sangat buruk sekali, jauh dari harapan kita semua ” Banyak sekali pembangunan yang kwalitasnya dibawah standar, bahkan sangat buruk sekali, di Sidomulyo, di Candipuro di Ketapang, Palas, Sragi dan lainya ” kata Akyas.
Selain itu lanjut Akyas, kurangnya pengawasan dari Instansi terkait juga menjadi.salah satu buruknya pengerjaan yang dilakukan oleh para rekanan bahkan teekesan asal-asalan ” Kurang pengawasan dari dinas terkait adalah salah satu penyebab biruknya kwalitas pekerjaan yang dilakukan oleh rekanan ” tutur anggota Komisi III DPRD Lampung Selatan ini.
Oleh karena itu kedepan diharapkan kepada para OPD yang melaksanakan kegiatan pembangunan hendaknya berkoordinasi terlebih dahulu sebelum memulai pekerjaanya, baik kepada kepala desa, Camat, bahkan anggota dewan juga dilibatkan, sehingga hal hal yang kurang baik tidak terjadi lagi ” pungkasnya. (ade-tia)

0 komentar:

Posting Komentar