PKS Lampung Selatan


Kalianda - 17/04/2018, Gen Kece (Generas  Kreatif dan Cerdas) Lampung sebutan salah satu Relawan Mustafa-Ahmad Jajuli yang didominasi anak-anak muda Lampung. Kini mereka membantu calon mahasiswa mendaftar SBMPTN secara online. 

Stearing Commite (SC) GEN KECE Lampung Muhammad Syuhada mengatakan bahwa Tujuan kegiatan ini adalah murni untuk membantu adik-adik yang masih bingung untuk mendaftar SBMPTN. 

"Daftar SBMPTN kan agak ribet ya. Selain daftar online juga harus transfer melalui BANK, nah GEN KECE ini membantu mereka agar lebih mudah, selain itu GEN KECE juga membuka konsultasi tentang jurusan-jurusan di perguruan tinggi" ungkap nya.

Posko SBMPTN khusus   Lampung Selatan berada di DPD PKS Lampung Selatan (Jati permai ,Kalianda Lampung Selatan).

Koordinator Lapangan Posko SBMPTN GEN KECE Lampung, Khoirul Anwar mengatakan "Posko kami ada sekitar 9 titik di 7 Kabupaten/Kota. Alhamdulillah hari ini hampir semua posko sudah mulai dibuka. InsyaAllah kami buka sampai 27 April 2018".

"Jasa pendaftaran, jasa konsultasi, dan Bank Soal SBMPTN didapatkan secara Gratis, hanya bawa biaya pendaftaran yang sudah ditetapkan oleh panitia penerimaan, softfile pas foto dan KTP " pungkasnya. 

Anak - anak SMA maupun SMK merasa terbantu dengan Ada nya posko SBMPTN ini, sehingga peluang until kuliah  makin besar, apalagi posko tersedia beberapa titik kabupaten. 

Sumber : Tim Media TPPD Mustafa AJA

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama