Minggu, 03 April 2016

On 09.37.00 by PKS Lampung Selatan in , ,    No comments


Kalianda (03/04) Dalam pertemuan yang dihadiri oleh seluruh ketua DPC PKS di 17 kecamatan Lampung Selatan , para ketua DPC mengutarakan aspirasinya secara langsung kepada Anggota Legislatif DPR RI Drs Al Muzammil Yusuf M.Si. 

pertemuan yang dilaksanakan di kantor DPD PKS Lampung Selatan ini merupakan salah satu bagian dari kunjungan reses Aleg Al Muzammil Yusuf, sekaligus untuk memperkokoh barisan kader dalam hal ini peran para ketua DPC di 17 kecamatan di Lampung Selatan.

Ustadz Muzammil yang akrab di pangil menyampaikan bahwa peran ketua DPC adalah sebagai penyambung lidah dari aspirasi masyarakat di kecamatannya masing-masing, peran ini harus di perkuat dan di kokohkan sebagai sarana bergaining partai dan juga peran partai terhadap masyarakat bahkan saat di luar momentum pemilu, karna di saat inilah peran kerja partai paling dibutuhkan masyarakat.

ketua DPD PKS Lampung Selatan Bowo Edy Anggoro juga menyampaikan bahwa kesempatan pertemuan ini menjadi salah satu momentum baik untuk para ketua DPC se Lampung Selatan agar mendapatkan pengarahan dan juga dapat menyampaikan aspirasinya kepada Anggota Legislatif DPR RI Drs Al Muzammil Yusuf M.Si.  

Sumber : Humas DPD PKS Lampung Selatan

0 komentar:

Posting Komentar