Selasa, 01 Maret 2016

On 18.41.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments






Penengahan(01/03). Ketua MPR, Zulkifli Hasan, dalam sambutannya pada acara peresmian Laboratorium Komputer SMA Kebangsaan menyampaikan pentingnya peranan pemerintah baik pemprov maupun pemkab dalam mencetak generasi unggul untuk kemajuan daerah kedepan.

Zulkifli Hasan yang sekaligus pendiri SMA Kebangsaan juga menuturkan bahwa jika peran pemerintahan provinsi dan pemerintahan kabupaten dapat bekerjasama dan bersinergi untuk memperhatikan perkembangan sistem pendidikan di lampung maka bukan tidak mungkin sekolah di lampung dapat di gratiskan seluruhnya.

Peresmian Lab. Komputer sendiri dilakukan oleh Gubernur Lampung Ridho Ficardo. Dalam sambutannya Ridho sangat mengapresiasi keberadaan SMA Kebangsaan dan kedepannya akan dukungan terbaik untuk pendidikan di lampung khususnya lampung selatan.

Selain dihadiri oleh Forkompimda, acara ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Lampung Selatan, Bupati Pesawaran, Tulang Bawang Barat, Bupati dan Wakil bupati Tulang Bawang, Bupati Way Kanan, Bupati Pesisir Barat atau yang mewakili. serta kepala sekolah di beberapa kecamatan lampung selatan.

Sumber : Humas DPD PKS Lampung Selatan

0 komentar:

Posting Komentar