Selasa, 01 Maret 2016

On 15.58.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments


Penengahan(01/03) Gubernur lampung Ridho Ricardo hari ini (selasa 1/3/2016) menghadiri peresmian Laboratorium Komputer SMK kebangsaan yang berada di Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam sambutannya Ridho sangat mengapresisasi keberadaan SMA kebangsaan dan berharap SMK ini mampu berperan aktif dalam mencetak siswa yang kreatif, unggul dan dapat menjawab tantangan Zaman.

Adapun sambutan dari Bupati Lampung Selatan adalah terkait dengan pembangunan jalan raya propinsi di wilayah pesisir Kalianda. Beliau mengatakan bahwa jalan tersebut sudah terlalu sempit untuk kondisi sekarang dan Bupati berharap agar Gubernur dapat memprioritaskan jalan pesisir tersebut untuk di perbaiki dan di perlebar.

Politisi PKS Andi Apriyanto sekaligus Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung Selatan yang ditemui di sela acara juga berkomentar tentang prihal jalan pesisir yang mengitari gunung raja basa, "pelebaran jalan untuk jalan Provinsi yang mengelilingi gunung rajabasa sangat di harapkan mampu menarik para wisatawan, saat ini jalan tersebut belum dapat dilalui bus yag berukuran besar dan hanya dapat dilalui kendaraan ukuran kecil, dengan jalan yang relatif sempit dan berbahaya karena badan jalan sudah habis untuk papasan dua kendaraan maka kondisi ini relatif berbahaya dan mengurangi niat pengguna jalan menggunakan jalur ini, 

Selain di hadiri oleh gubernur lampung acara ini juga dihadiri oleh Forkompimda,anggota DPRD Lampung Selatan, Bupati Pesawaran, Tulang Bawang Barat, Bupati dan Wakil bupati Tulang Bawang, Bupati Way Kanan, Bupati Pesisir Barat atau yang mewakili. serta kepala sekolah di beberapa kecamatan lampung selatan.

Sumber : Humas PKS Lampung Selatan

0 komentar:

Posting Komentar