PKS Lampung Selatan

IMG-20150426-WA0030Pemuda harus beriman dan berakhlak mulia, berprestasi serta berperilaku terpuji, tidak menggunakan narkoba. Sebab, pemuda adalah aset Sumber Daya Manusia (SDM), seperti SDM di Kabupaten Pesawaran yang kelak menggantikan para pemimpin yang ada. Jika beriman dan berakhlak mulia, akan  menjadikan Pesawaran lebih berkah. Sementara jika pemuda berprestasi dan bersikap menjauhi narkoba, Pesawaran lebih maju, lebih siap menyongsong perubahan-perubahan dalam upaya perbaikan di Bumi Andan Jejama ini.

Demikian kutipan dari  Anggota DPR RI, Fraksi PKS Almuzzammil Yusuf dalam pertemuan dengan Keluarga Besar Kushin Ryum Karatedo Indonesia (KKI) Pesawaran bertempat di Lapangan PTPN VII Way Lima, Minggu (26/4).
Dalam agenda Reses tersebut, Bang Jamil, sapaan akrabMuzzammil menerangkan bahwa berdasarkan informasi yang disampaikan kepadanya saat Rapat Dengar Pendapat antara Komisi III DPR RI dengan stakeholder terkait, bahwa 90 % pemakai narkoba terutama jenis suntik, positif mengidap HIV AIDS. “Tentu ini sangat memprihatinkan. Jika  sampai taraf lanjut, saat berkeringat, kulit pengguna narkoba bukan keluar air (keringat), melainkan berupa kotoran manusia,” terang Calon Bupati Pesawaran ini.
Selepas bersilaturahmi dan bertatap muka dengan keluarga besar KKI, di tempat yang sama, p ara karateka muda berfoto selfie bersama Muzzammil. Tampak para karateka menikmati situasi yang jarang sekali mereka rasakan, berfoto selfie bersama anggota DPR, Calon Bupati Pesawaran yang khas dengan tagline “Ayo Perbaiki Pesawaran” ini.
Sementara itu, Areh Sulistio, Wakil Ketua Forki (Federasi Olahraga Karatedo Indonesia Pesawaran menyampaikan, anggota KKI se-Pesawaran lebih kurang 500 anggota. “Dari 500 anggota tersebut, tertinggi dan IV,” tutup Ketua Komisi IV DPRD Pesawaran.[]
sumber: http://pkslampung.com/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama