Selasa, 10 Februari 2015

On 19.26.00 by PKS Lampung Selatan in , , ,    No comments


KALIANDA — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Selatan menjalin komunikasi politik terhadap empat nama bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lamsel secara diam-diam.

Dimana, keempat calon tersebut diantaranya, Rycko Menoza SZP yang merupakan calon incumbent, Eki Setyanto, Sutono, dan Zainuddin Hasan. Komunikasi politik itu telah dilakukan sejak awal Desember 2014 lalu hingga saat ini tetap terjalin.

Anggota DPRD Lamsel dari Fraksi PKS, Bowo Edy Anggoro mengakui, komunikasi politik tersebut dalam rangka penjaringan calon bupati dan wakil bupati yang bakal diusung PKS setempat pada Pilkada mendatang.

“Kami sedikit tertutup menjalin koordinasi dengan para calon, berbeda dengan partai lain. Meski begitu, mengenai komunikasi dengan calon lain yang berminat dengan PKS kami terbuka,” kata Sekretaris DPD PKS Lamsel itu, diruang kerjanya, Jumat (6/2) .

Bowo mengatakan, terhadap calon bupati dan wakil bupati dari PKS pada Pilkada Lamsel mendatang hingga saat ini pihaknya masih melakukan beberapa uji kelayakan persyaratan yang wajib dilalui setiap calon.()


Laporan : Armansyah
Editor : Sulaiman

Foto : Ilustrasi–
Sumber Berita : http://lampost.co/berita/pks-jalin-komunikasi-dengan-balon-bupati-lamsel

0 komentar:

Posting Komentar