Kamis, 02 Januari 2014

On 20.35.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments

BANDAR LAMPUNG – Saat berkunjung dalam rangka fieldtripke DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung awal Desember (3/12) lalu, sejumlah mahasiswa maupun staf pengajar IAIN Raden Intan Fakultas Ushuluddin Jurusan Pemikiran Politik Islam (PPI) mengungkapkan pendapatnya tentang politik, Islam, dan PKS.
Pasca berita mengenai kunjunganini diunggah di situs PKS Piyungan (klik di sini), adakomentar menarik yang disampaikan oleh Ritno, mahasiswa semester tiga jurusan PPI IAIN Raden Intan, yang bukan kebetulan dikutip pendapatnya dalam tulisan tersebut. Menurut Ritno PKS-lah parpol Islam yang insyaallah akan membawa Indonesia lebih baik dalam berbagai bidang.
“Saya seorang idealis dan berkata apa adanya. Jika jelek maka jelek dan jika bagus maka bagus,” tulis Ritno. Menurutnya bukankah kita semua menginginkan Indonesia yang lebih baik. “Yok kita bersama-sama membantu partai PKS,” ajaknya.
Berikut pernyataan lengkap Ritno Ananto dengan penyuntingan seperlunya:
Inilah parpol islam yang insyaalLah akan membawa indonesia lebih baik dalam berbagai bidang (ekososbudpol). Saya seorang idealis dan saya berkata apa adanya jika jelek maka jelek dan jika bagus maka bagus.
Di india pada tahun 1940 an ada liga muslimin , dan inilah PKS dengan asas islam. islam dan pancasila sama. justru ke lima sila merupakan isi dari islam rahmatan lil alamin.
Wahai masyarakat indonesia, buka mata hati kita bersama kita sudah lelah dengan omong kosong para penghianat di indonesia, HABIS MANIS SEPAH DIBUANG , bukan tebu tetapi perkataan manis tapi hasilnya dan relitanya terasa pahit.
Bukankah kita semua menginginkan indonesia yang lebih baik , yok kita bersama-sama membantu partai pks, dan pernyataan saya ini saya ungkapkan berdasarkan hasil diskusi di DPW PKS LAMPUNG. ( RITNO ANANTO ‘ PEMIKIR POLITIK ISLAM”) 

Sumber: pkslampung.com

0 komentar:

Posting Komentar