PKS Lampung Selatan


Kalianda, 21/11/2021.  Setelah melalui kegiatan seleksi yang ketat, Ricky Kurniawan asal Kecamatan Palas dan Sugeng Hariyadi asal Kecamatan Jati Agung akhirnya terpilih mewakili Lampung Selatan dalam Kegiatan Lomba Baca Kitab Kuning PKS tingkat provinsi. Kegiatan seleksi ini bertempat di kantor DPTD PKS Lamsel, Jalan Lintas Sumatra No. 16, Way Urang, Kecamatan Kalianda. 



Kegiatan Lomba Baca Kitab Kuning PKS tingkat Kabupaten Lampung Selatan ini dibuka oleh Ketua DPD PKS Lamsel, bapak H. Antoni Imam, SE. Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Kabupaten asal fraksi PKS yakni Muhammad Akyas, SE, Dede Suhendar, S.Pd., Andi Apriyanto, A.Md. dan Imam Rohadi, S.Hut.



Lomba Baca Kitab Kuning ini merupakan agenda rutin nasional yang diadakan oleh Fraksi PKS DPR RI  dalam rangka memperingati hari santri dan Maulid Nabi Muhammad SAW. Di tahun 2021, ajang bergengsi ini memasuki tahun ke 5 dimana puncak acara akan dilaksanakan di tanggal 8 Desember mendatang. 

"Saat ini sedang dilakukan babak penyisihan di tingkat kabupaten, nanti lomba di provinsi tanggal 27 November", jelas Ketua Pelaksana Kegiatan, Supriono.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama