PKS Lampung Selatan



Kalianda-PKS Lampung Selatan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Minggu 27 Maret 2022 di kantor DPD PKS Lampung Selatan. 


Ketua DPD PKS Lampung Selatan, H. Antoni Imam,S.E. dalam sambutan nya menyampaikan bahwa PKS Lampung Selatan siap untuk berkalaborasi dengan seluruh elemen dari berbagai lintas, lintas ormas, lintas Agama untuk kebahagiaan masyarakat Lampung Selatan.


"Kemenangan kita bukan hanya untuk kebahagiaan kita sendiri, tetapi kebahagiaan masyarakat umumnya, dan PKS siap untuk bekerja sama dengan berbagai elemen untuk mewujudkan kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan" ucap Antoni Imam.


Hadir juga dalam pembukaan Rakerda Murdiansyah Mulkan dari DPTW PKS Lampung memberikan arahan bahwa Rakerda adalah momentum konsolidasi sosial politik, dalam membangun daerah kita, kita perlu bekerja sama dengan seluruh elemen.


"Rakerda merupakan momentum konsolidasi sosial politik, kita ingin membangum daerah dengan berkalaborasi kerjasama dengan lainnya untuk melakukan perubahan kebaikan",ucap Murdiansyah Mulkan.


"PKS partai Rahmatan lil'alamin, ciri penerapannya bagaimana kita berinteraksi dengan masyarakat dengan kasih sayang dan lemah lembut" sambung nya.


Dalam Rakerda ini dilakukan juga Pelantikan Dewan Pakar PKS Lampung Selatan.

"Keberadaan dewan pakar sangat dibutuhkan oleh partai sebagai masukan untuk efektifitas dan maksimalnya kontribusi daerah, untuk itu kepakaran pihak luar ini sangat diperlukan,”

Sehingga, giat dan tugas dewan pakar akan memberikan masukan-masukan kepada PKS untuk menjadi pertimbangan dalam mengambil kebijakan partai. 

Harapannya dengan bergabungnya sejumlah tokoh dari berbagai latar belakang dan menjadi dewan pakar akan membuat PKS lebih komprehensif dalam melayani masyarakat. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama