PKS Lampung Selatan

 Antoni Imam Jenguk Warga Tersengat Listrik



(Natar/Kamis, 16 September). Antoni Imam menjenguk Kiki Irawan (25 tahun), seorang warga Desa Candimas, Kecamatan Natar yang tersengat listrik dengan voltase besar. 


Ketua DPD PKS Lampung Selatan tersebut menjenguk Kiki Irawan (panggilan Kiki) setelah mengetahui informasi kecelakaan Bapak dengan 2 anak tersebut melalui informasi dari kader PKS setempat dan media sosial. Antoni ditemani oleh staf dan para kader PKS Natar hadir karena ingin mengetahui kondisi Kiki secara langsung.       

                                                  Kiki yang bekerja di salah satu CV Advertising itu bercerita bahwa dirinya mengalami kecelakaan saat sedang melakukan pemasangan reklame di salah satu sudut jalan besar di Unit 2 Tulang Bawang. Naas saat melakukan proses tersebut beliau tidak sengaja menyentuh kabel aliran listrik dekat reklame yang akan dipasang. Hal tersebut sontak membuat beliau "kesetrum". Saat itu juga Kiki mengalami koma hingga tak sadarkan diri selama 10 hari lamanya.


Peristiwa kecelakaan tersebut juga menyebabkan tangan kanannya harus di amputasi dan tempurung kepalanya mengalami keretakan. Selain itu Kiki juga mengalami gangguan saraf tulang belakang yang menyebabkan kelumpuhan dan menjadikan dirinya hanya bisa berbaring dan memanfaatkan kursi roda.


Saat ini Kiki harus rutin menjalani terapi untuk bisa segera sembuh. Suami dari Eka ini memiliki keinginan yang sangat kuat untuk bisa kembali bekerja demi memenuhi kebutuhan nafkah keluarga. 


Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Antoni Imam, menyampaikan kedukaan yang sangat mendalam atas peristiwa yang dialami Kiki tersebut. 'harta terbesar adalah keluarga dan memiliki anak soleh dan mudah-mudahan Mas Kiki tetap semangat meraih kesembuhan dan dilancarkan dalam setiap urusan", Ungkap Antoni kepada Kiki.

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama