PKS Lampung Selatan

 


LAMPUNG SELATAN - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Selatan (Lamsel) membagikan bantuan sembako kepada warga di sekitaran Kecamatan Sidomulyo dan Candipuro, Rabu (18/8/2021). 


Aksi yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Lampung Selatan Antoni Imam ini dilakukan dengan cara longmarch dari Desa Sidorejo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Sidomulyo sampai Desa Sidoasri, Way Gelam, Titiwangi, Kecamatan Candipuro. 


"Kami mengunjungi warga yang terdampak pandemi, anak-anak yatim, warga yang sakit dan janda-janda tua. Memberikan semangat, mendoakan dan berbagi sembako," ungkap Antoni Imam.



Aksi longmarch Antoni Imam bersama puluhan kader partai pimpinan Dr Salim Segaf Al-Jufri ini juga bertujuan menjaga stamina kader. 


"Lewat kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kebugaran dan daya tahan para kader dan Satgas Covid-19," ujarnya.


Lebih lanjut, menurutnya aksi membagikan bantuan sembako ini juga bagian dari program nasional PKS di hari kemerdekaan. Yaitu membagikan 1.7 juta paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. 


"InsyaAllah (aksi membagikan sembako) masih ada edisi selanjutnya. Mohon do'a sahabat semua," pungkas Anggota DPRD Provinsi Lampung tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama