PKS Lampung Selatan

Rabu, 6 Oktober 2021, pukul 08.00 - 12.00. Bertempat di Kediaman Ibu Marlina Desa Way Urang Kec. Kalianda. Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Lampung Selatan menyelenggarakan TFT Pembuatan Olahan Krispy (Ayam, Terong, Pare) dan Sosialisasi Juklak Juknis RKI.

Acara dihadiri lebih dari 20 orang Ibu-ibu yang terdiri dari Pengurus SPKK Zonda 3 yakni Kec. Kalianda, Palas, Penengahan, Rajabasa, Bakauheni dan Beberapa anggota Pengurus BPKK PKS Lampung Selatan.


Dalam sambutannya, Ketua BPKK Lampung Selatan, yang diwakilkan Sekretaris Bidang BPKK, Sudaryanti menjelaskan tentang tujuan kegiatan yang merupakan salah satu ruang lingkup kegiatan Pos Ekonomi Keluarga RKI ini, "kita berharap pelatihan olahan krispy ini memberikan keterampilan yang bisa menjadi bekal berwirausaha peserta. Sekaligus secara jangka panjangnya, pengurus SPKK Dpra yang telah diberikan pelatihan bisa melanjutkan ke masyarakat yang lebih luas."

Peserta pelatihan dibimbing oleh Tutor TFT, Ibu Indah dan langsung praktek ditempat. Hasil pelatihan bisa dibawa pulang oleh peserta. "Seneng banget, pernah bikin tapi gagal terus. Jadi bolen"

"Kalo pelatihan gini, kayaknya anti gagal ya, Bisa langsung ekskusi dagang Chicken" Ungkap salah satu peserta dengan bahagia.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama