PKS Lampung Selatan


Kalianda/14). Bertempat  di Aula Kantor DPD PKS Lampung Selatan, pada ha



ri Ahad, 14 Maret 2021 telah dilangsungkan Pelantikan  Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se-Lampung Selatan periode 2021-2024.

Pelantikan hanya dihadiri secara offline oleh sejumlah pengurus agar tetap menaati protokol kesehatan.  Pengurus yang hadir terdiri dari jajaran Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) yang terdiri dari Majelis Permusyawaratan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), dan Dewan Etik Daerah (DED) PKS Lampung Selatan, dihadiri pula Anggota DPRD Lampung Selatan fraksi PKS serta  Tujuh Belas Ketua DPC PKS se-Lampung Selatan, sedangkan pengurus lainnya mengikuti dengan khidmat via virtual.  


Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD PKS Lampung selatan, yakni H. Antoni Imam.  Tujuh Belas DPC yang dilantik yakni DPC kecamatan Natar, Jati Agung,  Merbau Mataram, Tanjung Bintang, Tanjung Sari, Katibung, Way Sulan, Candipuro, Sidomulyo, Way Panji, Palas, Kalianda, Rajabasa, Panengahan, Sragi, Ketapang, dan Bakauheni.


Pelantikan tersebut sekaligus menandai akan dimulainya langkah-langkah perjuangan DPC PKS di setiap kecamatan di Lampung Selatan. 


Antoni Imam selaku ketua DPD PKS Lampung Selatan mengaajak kader dan seluruh pengurus DPC bersama melayani rakyat,  karena DPC lah yang paling dekat langsung bersinggungan langsung dengan masyarakat  Lampung Selatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama