PKS Lampung Selatan




Ketua DPD PKS Lampung Selatan H.Antoni Imam, S.E. melantik secara serempak 17 DPC PKS se-Lampung Selatan (14/3). Pelantikan ini melanjutkan proses pelantikan pengurus di tingkat daerah setelah sebelumnya dilantik Minggu (28/2) oleh Ketua DPW PKS Lampung, H. Ahmad Mufti Salim,Lc. M.A.


Pelantikan dilakukan secara offline oleh sejumlah pengurus agar tetap menaati protokol kesehatan. Pengurus yang hadir terdiri dari jajaran Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) yang terdiri dari Majelis Permusyawaratan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), dan Dewan Etik Daerah (DED) PKS Lampung Selatan, dihadiri pula Anggota DPRD Lampung Selatan fraksi PKS serta Tujuh Belas Ketua DPC PKS se-Lampung Selatan, sedangkan pengurus lainnya mengikuti dengan khidmat secara virtual. Tujuh belas DPC yang dilantik antara lain DPC kecamatan Natar, Jati agung, Merbau Mataram, Tanjung Bintang, Tanjung Sari, Katibung, Way sulan, Candipuro, Sidomulyo, Way Panji, Palas, Kalianda, Rajabasa, Penengahan, Sragi, Ketapang, dan Bakauheni.


Antoni Imam mengajak agar semua kader dan khususnya pengurus DPC benar-benar bersama-sama melayani rakyat, dengan mampu mengadvokasi kebutuhan dan meringankan kesulitan yang sedang dihadapi masyarakat.


Antoni Imam juga menegaskan kepada pengurus DPC PKS Se-Lampung Selatan yang dilantik segera merapatkan barisan menyambut agenda-agenda kerja yang telah digariskan dalam kebijakan musda PKS.


Kedua hal ini merupakan agenda bersama yang penting untuk menjadi perhatian bagi seluruh pengurus dan kader PKS di semua level. Meskipun, pengurus periode sekarang ini memang sedikit berbeda, karena bekerja dalam kondisi pandemi Covid-19.


“Walau bekerja dalam keterbatasan karena kondisi pandemi Covid 19, kita harus tetap bekerja melayani rakyat lampung selatan. Tentu dengan terus disiplin menjaga protokol kesehatan demi keselamatan bersama”,  paparnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama