Kamis, 01 Oktober 2020

On 07.12.00 by PKS Lampung Selatan in ,    1 comment


Lampung Selatan – Pada Hari Kesaktian Pancasila, Calon Wakil Bupati Lampung Selatan, Antoni Imam memenuhi undangan Pujawali di desa Balinuraga, kecamatan Way Panji, Lampung Selatan.

Dalam sambutannya, Antoni menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk turut hadir dalam acara Pujawali bersama warga di desa Balinuraga tersebut.

"Saya sangat berterimakasih sudah diberikan kesempatan untuk bisa hadir dalam acara Pujawali bersama tokoh dan warga masyarakat di desa Balinuraga ini." Ujar Antoni.

"Saya juga meyakini akan pentingnya menjalin tali silaturahmi dan menjaga kerukunan antar umat beragama sebagai wujud kecintaan kita terhadap Pancasila, yang hari ini kita peringati sebagai Hari Kesaktian Pancasila" kata calon wakil bupati tersebut.

Antoni juga mengajak warga Lampung Selatan untuk mengenang pahlawan-pahlawan yang gugur saat peristiwa G30S PKI. Seperti dituliskannya pada akun Fanspage: Antoni Imam.

Sahabat, hari ini tanggal 1 Oktober 2020.

Mari kita kibarkan bendera merah putih untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila dan melanjutkan perjuangan para pahlawan bangsa.

Disaat Pandemi Covid 19 ini, kita berjuang bersama lawan Covid 19 dengan senantiasa mentaati protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan" tulis calon wakil bupati dengan ciri khas atasan putih celana hitam berpeci ini.

(Rls/MCA)

1 komentar:

  1. Pak Antoni Imam pantas jd pemenang, menerapkan ajaran Islam yg rahmatan Lil 'Aalamiin

    BalasHapus