PKS Lampung Selatan


Lampung Selatan - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Tony Eka Candra dan Antoni Imam hari ini menghadiri kegiatan Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor Lampung Selatan.

Kepolisian Resor Lampung Selatan bersama seluruh elemen masyarakat menggelar Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah Damai Tahun 2020 di Kalianda, Selasa (29/9).

Acara yang dipusatkan di aula Krakatau Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Zaki Alkazar Nasution mengatakan, deklarasi damai, aman dan sehat itu dilaksanakan untuk menciptakan pilkada yang damai.

"Tidak ada artinya penandatanganan deklarasi ini, tanpa komitmen seluruh Paslon Cakada untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif," ujar Zaki.

Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Selatan Sulpakar mengapresiasi digelarnya kegiatan tersebut.

Dia berharap, seluruh rangkaian tahapan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Lampung Selatan dapat berjalan dengan aman dan damai.

Turut hadir dalam acara deklarasi, Calon Wakil Bupati Lampung Selatan Antoni Imam menyatakan siap berkomitmen melaksanakan seluruh rangkaian tahapan Pilkada Serentak 2020 agar Pilkada berjalan dengan aman, damai dan sehat.

"Mari lakukan kampanye dengan mengutamakan protokol kesehatan, minimal memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun" ujar Antoni.

Tampak diantara Paslon yang hadir dalam deklarasi selain Tony-Antoni ada Hipni-Melin, sementara Pandu hadir tanpa Nanang pasangannya. (Rls/MCA)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama