Senin, 21 September 2020

On 01.39.00 by PKS Lampung Selatan in    No comments



Lampung Selatan -- (20/9)

Sebagai wujud kepedulian terhadap masalah kesehatan dan ekonomi yang kian hari semakin memburuk akibat terjadinya Pandemi Covid 19 beberapa bulan ini, atas insiatif sendiri, relawan Tony-Antoni membagikan sayur-sayuran ke rumah-rumah warga di wilayah Lampung Selatan.

Salah seorang relawan Tony-Antoni yang sudah beberapa bulan ini rajin melakukan gerakan berbagi sayur-sayuran ialah Priadi Usman. Ia mengatakan bahwa sayur yang dibagikan itu adalah bentuk cinta dan kepeduliannya kepada warga yang membutuhkan.

"Alhamdulillah antusiasme warga sangat baik ketika menerima sayur-sayuran ini. Mereka sangat bersyukur dan berbahagia karena ada yang mau memperhatikan kebutuhan mereka. Kami menamakan gerakan memberi sayuran ini dengan nama 'Sayur Cinta' sesuai dengan latar belakang yang mendorong kami memberikan sayuran ini kepada warga masyarakat, yaitu atas dasar cinta kami kepada warga masyarakat." Ujar Priadi.

"Semoga sayur cinta ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan imunitas tubuh yang sangat diperlukan agar terhindar dari segala macam penyakit, khususnya penyakit yang disebabkan oleh Covid 19. Kami juga sangat terbuka untuk menerima dan menyalurkan bantuan dari warga masyarakat yang ingin turut serta berpartisipasi memberikan sayur cinta ini. Karena saat ini dibutuhkan gerakan bersama, saling bahu membahu membantu warga masyarakat yang terimbas secara kesehatan maupun ekonomi akibat adanya Pandemi Covid 19 ini" tutup Priadi.

(Rls/MCA)

0 komentar:

Posting Komentar