Senin, 21 September 2020

On 01.33.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments

 


LAMPUNG SELATAN — (20/9/2020)

17 Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama kader dan relawan yang berada di seluruh kabupaten Lampung Selatan, secara serentak menggelar acara Koordinasi dan Sosialisasi Tony-Antoni, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan pada pilkada serentak 9 Desember mendatang. 

Koordinasi dan Sosialisasi serentak ini dilakukan di kantor DPC masing-masing dan salah satunya dilaksanakan di kantor DPC PKS Jatiagung, tepatnya di kediaman Liswanto selaku Ketua DPC PKS Jati Agung.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir, Eko Zainuri dan Puji Sartono selaku Tim Pemenangan Tony-Antoni, serta M. Akiyas selaku Anggota DPRD Kabupaten Fraksi PKS dapil Lampung Selatan.

Ketua DPC PKS Jati Agung, Liswanto menyatakan bahwa seluruh pengurus, kader dan relawan akan menyumbangkan tenaga, fikiran dan waktu untuk bersama bergerak memenangkan pasangan Tony-Antoni.

"Insya Allah dengan kebersamaan dan bergerak serentak seluruh pengurus, kader dan relawan PKS dengan gerakan nyata di lapangan, kita yakin dan percaya pasangan yang kita usung yakni Bapak H. Tony Eka Candra dan Bapak H. Antoni Imam dapat memenangkan pertarungan pilkada Desember 2020 secara mutlak" tegas Liswanto di acara rapat koordinasi sekaligus sosialisasi ke masyarakat bagi seluruh kader dan relawan PKS di Jati Agung, Minggu (22/08/2020).

Sementara itu Akiyas mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara serentak di 17 DPC PKS yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

“Hari ini semua DPC PKS di Lampung Selatan melakukan kegiatan koordinasi dan sosialisasi ke masyarakat, selain untuk menguatkan gerakan pemenangan, sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas kesembuhan bapak Antoni Imam yang sempat terkena paparan Covid 19." ujar politisi dari PKS itu. (Rls/MCA)

0 komentar:

Posting Komentar