Minggu, 05 April 2020

On 06.37.00 by PKS Lampung Selatan in , ,    No comments
PKS Muda Kecamatan Palas bergerak Perangi Covid-19 dengan melakukan pembagian hand sanitizer di sejumlah titik pada hari Ahad (05/04/2020).

Hendri selaku Koordinator PKS Muda Palas mengungkapkan bahwa 
Langkah tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian anak anak muda terhadap situasi saat ini, "Di PKS, anak anak muda seperti kami diberi ruang untuk bergerak aktif, sehingga muncul program ini, selain itu program kami juga dilaksanakan untuk membantu pemerintah memerangi Covid-19", ucapnya. 

Hendri juga menambahkan bahwa Pembagian Hand sanitizer dilakukan di sejumlah titik, "Fokus utama kami adalah para supir  angkutan barang yang menempuh perjalanan ke jawa" ujarnya. 

Menurutnya hal itu dikarenakan para supir sangat rentan terpapar Covid-19 karena aktivitasnya yang keluar masuk zona merah, "Pekerjaan mereka ini kan mengharuskan keluar masuk zona merah, jadi apa yang kami berikan ini bisa menjadi upaya mencegah terjadinya penyebaran Covid-19", tegasnya. 

Pada bagian lain, Pembina PKS Muda Palas Bowo Edy Anggoro mengatakan mendukung penuh setiap kegiatan positif yang dilakukan anak anak muda, "Kami senantiasa mendorong anak anak muda untuk aktif dan peduli kepada masyarakat, kegiatan ini mereka lakukan dengan penuh semangat dan semoga apa yang mereka berikan bermanfaat", tuturnya

Sumber: Humas PKS Lampung Selatan (mhr)

0 komentar:

Posting Komentar