Jumat, 03 April 2020

On 05.47.00 by PKS Lampung Selatan in , ,    No comments
Dengan semakin mewabahnya Covid-19, penanganan penyakit ini harus lebih intensif. Para Tenaga Medis juga semakin bekerja keras siang dan malam dengan risiko terpapar virus tersebut. 

Hal inilah yang menjadi latar belakang inisiatif pemberian insentif untuk tenaga medis yang terdepan dalam menangani wabah Covid-19. 

Ditemui saat Penyerahan Bantuan APD di RSUD. dr. Bob Bazar Jumat (02/04/2020), Andi Apriyanto menegaskan komitmennya mengusulkan pemberian insentif bagi tenaga kesehatan yang menangani Covid-19, "Kami di DPRD mengusulkan kepada Pemda supaya ada anggaran insentif bagi tenaga kesehatan, mereka harus mendapatkan apresiasi yang sesuai dengan kinerjanya," tegasnya. 

Lebih lanjut Andi menyampaikan bahwa usulan ini harus segera terealisasi, "Kita ingin secepatnya terealisasi, memang betul tidak ada kasus positif di Kabupaten ini, tetapi para tenaga kesehatan sudah bekerja siang malam dalam penanganan wabah Covid-19 ini, baik secara pencegahan maupun perawatan pasien ODP/PDP," ucap anggota dewan dapil kalianda rajabasa ini. 

Usulan pemberian insentif ini juga disampaikan Andi ketika bertemu dengan para tenaga kesehatan RSUD.dr. Bob Bazar dalam acara penyerahan bantuan APD yang di amini oleh seluruh anggota Fraksi PKS.

Sumber: Humas PKS Lampung Selatan (Mhr)

0 komentar:

Posting Komentar