Jumat, 03 April 2020

On 05.42.00 by PKS Lampung Selatan in , , ,    No comments
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Lampung Selatan serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis RSUD dr. Bob Bazar, Jum’at (3/4/2020).

Ketua Fraksi PKS Bowo Edy Anggoro menyampaikan bahwa progran ini merupakan bentuk kepedulian terhadap tenaga medis di lingkungan RS. dr. Bob Bazar, 
” Kami bersepakat memberikan bantuan APD sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi, seperti yang kita ketahui bersama bahwa tenaga medis menjadi garda terdepan dalam pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19" ujarnya. 

Lebih lanjut Bowo yang juga sebagai Ketua DPD PKS ini menyampaikan bahwa langkah ini merupakan awalan dan masih banyak yang akan dilakukan fraksi pks untuk membantu tenaga kesehatan.

“Penyerahan bantuan ini sebagai awalan bahwa kami siap mendukung seluruh kebijakan rumah sakit dalam menghadapi Covid-19, bahkan jika terdapat kendala baik kebijakan maupun  teknis bisa di komunikasikan kepada kami agar dapat kami bantu”, tuturnya. 

Pihak RSUD. dr. Bob Bazar dalam hal ini diwakili Kabag TU, Muzni meyambut baik bantuan dari Fraksi PKS tersebut.

“Kami memang membuka donasi untuk seluruh pihak yang ingin membantu, mengingat saat ini sangat sulit untuk mendapatkan APD. Untuk di kalangan DPRD, baru PKS Fraksi pertama yang memberikan bantuan kepada kami,” ucapnya.

Bantuan yang diberikan Fraksi PKS berupa Alat Pelindung Diri, Hand sanitizer dan Hand Soap. Saat Penyerahan seluruh Anggota Fraksi hadir yaitu Bowo Edy Anggoro, Andi Apriyanto, Mohamad Akyas, Lukman, Imam Rohadi dan Dede Suhendar. 

Sumber: Humas PKS Lamsel (Mhr)

0 komentar:

Posting Komentar