PKS Lampung Selatan
DPC PKS Jati Agung bergerak aktif mengambil langkah langkah pencegahan Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik pada hari Kamis (02/04/2020).

Pamuji selaku Ketua DPC PKS Jati Agung mengungkapkan bahwa Langkah tersebut dalam rangka membantu pemerintah, "Program kami dilaksanakan untuk membantu pemerintah dan sebagai tindak lanjut instruksi Presiden PKS terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19  juga sebagai bentuk keberpihakan pada masyarakat", ucapnya. 

Pamuji juga menambahkan bahwa Penyemprotan Disinfektan dilakukan di sejumlah titik, "Fokus utama kami adalah tempat ibadah dan juga ruang ruang publik, setelah itu tim bergerak menyemprot permukiman warga, total hari ini kami semprot empat dusun" ujarnya. 

Pada bagian lain, Anggota DPC PKS Jati Agung Tri mengatakan kegiatan ini mereka dilakukan sebagai bentuk khidmat kepada masyarakat
“Kerja kerja kader dan para relawan hari ini adalah bentuk khidmat kami kepada masyarakat Lampung Selatan khususnya Jati Agung, semoga dapat dirasakan manfaatnya" pungkasnya. 

Ida, salah satu warga yang rumahnya disemprot disenfektan mengaku senang atas program ini "Alhamdulillah relawan pks hadir dengan melakukan penyemprotan, saya beserta keluarga turun senang dengan program ini, terima kasih pks atas bantuannya" tuturnya.

Sumber: Humas PKS Lampung Selatan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama