Rabu, 01 April 2020

On 21.10.00 by PKS Lampung Selatan in , , ,    No comments
Semakin mewabahnya Covid-19 di Provinsi Lampung menjadi perhatian tersendiri bagi Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kalianda. 

DPC PKS Kalianda turut serta berpartisipasi aktif mengambil langkah langkah membantu masyarakat untuk pencegahan Covid-19 yang akhir-akhir ini menjadi kekhawatiran bersama. 

Odi Al Qodri selaku Ketua DPC PKS Kalianda  mengungkapkan bahwa PKS di Kalianda telah hadir dengan berbagai program pencegahan wabah Covid-19 "Kader dan Relawan telah dan akan melakukan berbagai kegiatan yaitu edukasi kepada masyarakat tentang Covid-19, pembagian hand sanitizer,  penyemprotan disinfektan untuk masjid masjid dan ruang publik serta pemberian makanan untuk masyarakat terdampak Covid-19 , ucapnya. 


Odi juga menambahkan bahwa DPC PKS Kalianda berkomitmen untuk terus melaksanakan program selama wabah Covid-19 "Program kami tidak hanya berlangsung 1-2 hari tapi merupakan program berkelanjutan, seperti pembagian hand sanitizer, kami juga siapkan program isi ulang ya, sehingga bagi yang kehabisan tidak perlu khawatir. Selain itu kami senantiasa berkomunikasi dengan berbagai pihak untuk bersama sama mencegah Covid-19 sehingga program program kami efektif dan tidak tumpang tindih" ujar Odi sapaan akrabnya. 

Pada bagian lain, Anggota DPC PKS Kalianda Tomy mengatakan keaktifan dan Kepedulian mereka dilakukan sebagai bentuk khidmat kepada masyarakat kampanye agar terhindar dari Covid-19.

“Ini adalah bentuk khidmat kami kepada masyarakat Lampung Selatan khususnya Kalianda, semoga dapat dirasakan manfaatnya. Mudah-mudahan ikhtiar kecil kami ini dapat membantu mencegah semakin mewabahnya Covid-19", pungkasnya

Sumber: Humas PKS Lampung Selatan

0 komentar:

Posting Komentar