Senin, 16 Mei 2016

On 20.38.00 by PKS Lampung Selatan in , ,    No comments
Kalianda (17/05) Salah satu layanan Pusat Khidmat PKS yakni Rumah Aspirasi, kemarin (15/5/16) telah menerima berbagai konsultasi dari konstituen dan masyarakat. Dalam sambutannya, Muzammil Yusuf selaku anggota DPR RI mengharapkan agar dilakukannya advokasi alat dan mesin pertanian yang turun ke masyarakat, agar tidak ada pungutan dan tebusan uang.

Dalam dialognya, Bowo Edi Anggoro selaku ketua DPD PKS Lamsel menyampaikan bahwa masyarakat petani ternak menginginkan program peternakan rakyat. Hal ini pun sudah diadvokasi dan Lamsel mendapat bantuan indukan sapi Brahman Cross sejumlah 4 kelompok yakni Natar, Katibung, Palas dan Sragi.

“ada empat kelompok tani yang mendapatkan bantuan indukkan sapi, yanki Kelomtan Sejahtera Natar, Kelomtan Putra Harapan 3 Katibung, Kelomtan Sri Muleh Palas dan Kelomtan Barokah Sragi.” Tuturnya.

Bowo menuturkan, kegiatan Rumah aspirasi kali ini hadir beberapa perwakilan kelompok tani untuk menyampaikan aspirasi kepada Bapak Muzammil Yusuf di kantor DPD PKS kemarin (15/5/16) dalam sela agenda launcing pusat khitmat.

“perwakilan kelompok tani juga mengucapkan terimakasih atas bantuan negara yang disampaikan melalui anggota Bapak Muzammil.” Lanjutnya.

Muzammil yusuf menyampaikan dalam sambutannya, bahwa bantuan ini harus benar-benar dirawat dan dikembangkan dengan baik. Hal ini dikarenakan bantuan yang didatangkan tidak sedikit. Beliau juga berharap agar bantuan ini berdampak baik bagi semua kelompok tani yang sudah dipilih untuk mendapatkan bantuan.

“ jika dalam waktu 3 tahun kedepan bantuan sapi Braman Cros ini dapat berkembang dengan baik, maka kita tidak akan sungkan menyampaikan prestasi ini kepada kementrian pertanian dan menjadi modal kepercayaan negara untuk memercayakan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para petani di Lampung Selatan.” Lanjutnya. 

Muzammil Yusuf juga menyampaikan bahwa semua bantuan ini murni seluruhnya diberikan kepada kelompok tani.


“Bantuan ini tidak ada namanya potongan-potongan, biaya-biaya untuk partai atau dinas-dinas terkait. Ataupun dari pihak lain yang mencari keuntungan dari bantuan ini. apabila terjadi potongan-potongan dengan alasan apapun, maka saya selaku anggota DPR RI tidak sungkan untuk membawa kejalur hukum.” Pungkasnya.

Sumber : Humas DPD PKS Lampung Selatan

0 komentar:

Posting Komentar