Kamis, 21 April 2016

On 17.41.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments
Kalianda (22/04) Acara Jaulah Bidang Kaderisasi DPW PKS Propinsi Lampung dalam rangka Silaturahim Kader. Hadir pada kesempatan tersebut para Penanggung Jawab Unit Pembinaan Kader se-Lampung Selatan.

Kegiatan kunjungan DPW dalam rangka memastikan kader lampung selatan berpartisipasi aktif mensukseskan Program Nasional DPP yang diterjemahkan dalam Rencana Kerja Tahunan DPD PKS Lampung Selatan, Prognas yang diamanatkan ke DPD PKS adalah Rekrutmen 5 ribu Kader Baru Terbina dan Rumah Khidmat.

Ketua DPD PKS Lampung selatan Bowo Edy Anggoro menyampaikan bahwa Kader PKS Lamsel harus bersemangat lillahi ta'ala dalam mensukseskan program DPD PKS Lamsel yang sudah disusun dalam RKT DPD PKS Lamsel, karena kader adalah ujung tombak partai. Disamping itu kader harus berperan aktif dalam melaksanakan khidmat atau pelayanan kepada masyarakat, salah satu nya berperan aktif dalam lingkungan masyarakat dan aktif di kegiatan desa. Maka jika 2 hal ini dilaksanakan maka amanah DPP dengan sendirinya akan tercapai

Sumber : Humas DPD PKS Lampung Selatan

0 komentar:

Posting Komentar