Minggu, 03 April 2016

On 08.36.00 by PKS Lampung Selatan in , , ,    No comments
Kalianda (03/04) Kecamatan Ketapang yang di canangkan sebagai daerah sumber pangan ikan masih terkendala  masalah kelancaran transportasi, dalam hal ini adalah jalan provinsi yg ada di kecamatan Ketapang. Hal ini diungkapkan oleh Anggota legislatif DPRD Provinsi Fraksi PKS Antoni Imam.

Menanggapi bahwa permasalahan jalan provinsi ini, sebenarnya sudah dilakukan advokasi dari tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya yang di lakukan oleh Antoni imam adalah advokasi perbaikan jalur provinsi di kecamatan Sidomulyo dan Candipuro yang tahun lalu sudah di lakukan perbaikan jalan sepanjang 3 km. Sedangkan tahun ini direncanakan untuk dituntaskan keseluruhannya.


Untuk kecamatan lain termasuk kecamatan Ketapang Antoni Imam sebagai anggota legislatif provinsi juga sedang melakukan advokasi ini dan walaupun sudah bertugas di provinsi Antoni Imam masih melakukan komunikasi dan mendorong penuh PU dan badan terkait di pemerintahan lampung selatan untuk segera menyikapi perbaikan jalan-jalan rusak karena memang hal ini dapat menghambat laju perekonomian yang ada di lampung Selatan.

Sumber : Humas DPD PKS Lampung Selatan

0 komentar:

Posting Komentar