Senin, 28 Maret 2016

On 16.06.00 by PKS Lampung Selatan in , ,    No comments
Napal (26/03) Meluapnya air persawahan yang mengakibatkan banjur di sepanjang jalan yang menghubungkan Napal dan Umbul Pati ( Way panji) pada sabtu pagi, yang menimbulkan keprihatinan tersendiri bagi Antoni Imam Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari fraksi PKS. Pasalnya air yang meluap kali ini merupakan kondisi terparah dari tahun-tahun sebelumnya.

Air dengan ketinggian sampai 50-70 cm menggenangi jalanan sampai menyebabkan terhambatnya aktivitas sejumlah warga atau mogoknya kendaraan khususnya motor. kejadian seperti ini biasa terjadi setiap tahun namun ini banjir paling besar sehingga banyak warga yang gagal untuk melintas tutur seorang warga napal.

pak Antoni Imam yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PKS langsung terjun dan melihat kondisi banjir. Antoni Imam ingin mengecek berapa hektar sawah yang terendam,dan apakah bisa di panen sawah yang terendam banjir,

saat melakukan pengecekan ditemui salah seorang petani yang bernama pak jumari dan pak jumari menyampaikan bahwa "kalau sawah yang terendam ini bisa di panen cuma hasil kurang bagus".

 Antoni Imam akan melakukan tindakan dan menyampaikan hal ini langsung kepada bupati lampung selatan, "sekiranya bisa di carikan solusi agar kejadian seperti ini bisa di atasi, dan hasil tanam petani bisa di selamatkan" tutur Antoni Imam.

Sumber : Humas DPD PKS Lampung Selatan 



0 komentar:

Posting Komentar