Rabu, 30 Maret 2016

On 15.38.00 by PKS Lampung Selatan in , ,    No comments
Kalianda(31/3). Dalam pidato arahannya, Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan menyinggung para pejabat di lingkungan pemda Lampung Selatan yang setiap harinya wara-wiri/mondar-mandir Bandar Lampung-Kalianda. Pidato ini disampaikan pada acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) ke-66 dan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (linmas) ke-54 yang digelar di Lapangan Korpri Pemkab Lamsel.

Bupati juga menghimbau untuk setidaknya pada bulan Mei mendatang para pejabat ini bisa bertempat tinggal menetap di Kalianda. Walaupun belum menjadi instruksi tertulis, harapannya himbauan ini diindahkan oleh seluruh aparatur pemerintahan di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Acara yang diikuti oleh seluruh aparatur sipil negara tersebut sebenarnya merupakan upacara mingguan rutin yang akhirnya disatukan dengan peringatan HUT Pol PP dan Linmas.

Pada kesempatan tersebut bupati juga mendesak pejabat eselon II dan eselon III untuk segera membuat pakta integritas untuk meningkatkan pelayanan dan menumbuhkan kepercayaan masyarakat. Hal ini penting dalam rangka mendorong terciptanya pemerintahan yang bersih.


Sumber : KaliandaNews.com 

0 komentar:

Posting Komentar