Minggu, 31 Januari 2016

On 14.24.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments

Lampung Selatan -  DPD PKS Lampung Selatan menggelar Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah) hari ini (31/1/16). Kegiatan yang bertempat di Negeri Baru Resort Kalianda ini dihadiri langsung oleh ketua DPW Lampung H. Ahmad Mufti Salim, Lc., MA. Beliau melantik kader partainya untuk menjadi pengurus DPD  PKS Lampung Selatan dan  DPC PKS se lampung selatan periode 2016-2021. Hadir pula dalam pelantikan pengurus baru tersebut anggota DPRD kabupaten, Unit pembinaan kader serta  Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS selampung selatan. 

Dalam sambutannya, ketua DPD PKS Lampung Selatan Bowo Edy Anggoro, A.Md.,  menghimbau kepada ketua -ketua bidang yang telah dilantik untuk dapat melaksanakan  hasil RKT (Rencana Kegiatan Tahunan)yang telah di amanatkan oleh DPP PKS dengan 37 program strategis dan 214 kegiatan di tahun 2016 ini. Beliau juga menghimbau agar kader pemuda PKS dapat menjadi pelopor di wilayahnya masing-masing sesuai dengan kapasitas dan keahliannya.
 
Selain itu untuk melaksanakan slogan ‘Berkhidmat untuk rakyat’ DPP PKS menginstruksikan kepada setiap DPD PKS di daerah masing masing untuk dapat merealisasikan rumah khidmat dengan empat program turunannya yakni Rumah Peduli , Rumah cerdas , Rumah Tanggap bencana, Rumah keluarga Indonesia. 

Selain itu rakorda yang merupakan puncak konsolidasi kader PKS se_lamsel ini juga membahas agenda-agenda kerja PKS Lamsel kedepannya. Hampir semua bidang memiliki program unggulan, tapi ada beberapa yang menjadi concern, seperti pembentukan dan penguatan para wirausahawan pada berbagai bidang bisnis. Ekonomi syariah mulai menjadi bagian penting yang menjadi kerja untuk dikembangkan kedepan.

Hal menarik dari kepengurusan baru partai dakwah ini adalah hadirnya wajah-wajah baru dan masih tergolong muda.

Sumber : Humas PKS Lamsel 

0 komentar:

Posting Komentar