PKS Lampung Selatan

"Merindiiiing pemirsaaaah. teduh wajanya, semarak semangatnyaaa. ga sabar nungguvideo Generasi Kreatip selanjutnyaaaa... we want moreeee GKreatip ˆ⌣ˆ
(Ichwana Yennyta)

*by @fifah_Afifah_

Pada artikel sebelumnya dengan judul “Video ini Bikin PKS Makin Kurang Ajar” berisi tentang video karya anak-anak muda. Mereka tak lain adalah “titisan Abi Ummi” nya di Partai dakwah ini. Kreatifitas mereka tak lain berkat bimbingan orang tua dan kerja keras nya bersama teman-teman Garuda Keadilan lain nya.

Video Kindness Boomerang boleh jadi karya pertama pemuda-pemuda Garuda Keadilan atau yang sering di sebut GK ini, mereka juga menyebut nya GKreatip. Tapi bukan berarti yang terakhir. Karna kreatifitas mereka tak pernah stag atau bahkan MATI! Awal tahun ini, banyak spanduk dan baliho bertuliskan SELAMAT DATANG GELOMBANG KETIGA. Social media juga ramai memperbincangkan topik “Gelombang Ketiga” ini. Bahkan presiden Partai Keadilan Sejahtera pun menyambutnya dengan berbagai statemen dan agenda.

Lain halnya dengan Garuda Keadilan. Memang dasar anak-anak kreatif. Otaknya akan selalu berfikir inovatif dalam membuat karya. Menyambut Gelombang Ketiga ini, tak tanggung-tanggung, mereka merilis video klip terbaru nya di youtube.

”Lagu yang pas, nembak banget deh pokok nya”. Begitu komentar salah seorang teman di kampus saya. Yap! Lagu ini berjudul “Sudah saatnya” ciptaan Om Norman RSS.

Tak kalah heboh komentar-komentar di Youtube setelah menyaksikan karya ciamik GK ini:

"keceeee badai dah videonya..
Apalagi awal design creative @GKreatip nya.. SPEKTAKULER!!! :D"
-tulis Hana Qurrota'aini setelah menyaksikan tayangan di youtube-

"Merindiiiing pemirsaaaah. teduh wajanya, semarak semangatnyaaa. ga sabar nunggu video Generasi Kreatip selanjutnyaaaa... we want moreeee GKreatip ˆ⌣ˆ
-Ichwana Yennyta-

"lagunya bikin nambah semangatt..~
terus berkarya Gkreatipp..!!! w tunggu karya2 selanjutnya.. ~ :D"
-komentar kholish abdulhaq di youtube-

"Haha. Keren2, ngiri pengen buat video klip juga nih,"
-Abdi Maulana-

"Duh... kreatipnya anak saya... semangat ya Shofa dan Asma... :-) "
-tulis Dani Murdi. waaahh, kalau ini pasti komentar abinya nih-

***

Ini baru kejutan awal dari Garuda Keadilan di Gelombang Ketiga. Masih banyak kejutan-kejutan yang akan semakin menggelegarkan Kelombang KeTIGA ini.

Saksikan video nya ini...


LINK videohttp://www.youtube.com/watch?v=HBMLew09HR4&feature=player_embedded 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama