Kamis, 02 Januari 2014

On 20.07.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments

BANDAR LAMPUNG, BeritAnda - Berdasarkan produktivitas dan kelengkapan strukturnya, Bidang Koordinasi Humas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPW Lampung dikategorikan sebagai humas grade A atau excellent.

Demikian diungkapkan Ketua Bidang Koordinasi Humas PKS Wilayah Dakwah Sumatera, Azmi Fajri Usman, dalam pembukaan public relation (PR) Summit PKS Lampung di GSG Ragom Sejahtera DPW PKS Lampung.
"Kategorisasi ini merupakan program DPP PKS kepada seluruh humas se-Indonesia. Di Sumatera, bersama dengan DPW Daerah Istimewa Aceh, Humas PKS Lampung masuk kategori A," ujar Azmi.
Prestasi ini diaku Azmi cukup membanggakan karena sebelumnya Humas PKS Lampung di bawah kepemimpinan Detti Febrina pada tahun 2012 juga dinobatkan sebagai Humas PKS dengan kinerja terbaik se-Sumatera.
"Se-Indonesia Bu Detti juga satu-satunya Ketua Bidang Humas perempuan. Baru pada rakor bulan lalu bermunculan KaHumas perempuan dari DPW-DPW lain. Sepertinya Bu Detti jadi inspirasi untuk DPW lain," lanjut Azmi.
Ketua Bidang Humas DPW PKS Lampung Detti Febrina mengatakan, bahwa tantangan kehumasan partai yang sempat dirundung prahara ini, kedepannya makin berat. "Justru tantangan makin kompleks. Merubah prahara jadi anugrah adalah kerja humas yang tidak mudah, tapi bukan tidak mungkin," ujar ibu tiga anak ini optimis. (Emir)


0 komentar:

Posting Komentar