Sabtu, 21 Desember 2013

On 05.18.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments


PALEMBANG--Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Selatan merasa optimistis partai itu bisa masuk tiga besar pada pemilu legislatif 2014.

"Kita optimistis bisa masuk tiga besar di provinsi ini," kata Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan Imam Mansyur di Palembang, Jumat.

Menurut dia, mereka belajar pada pemilu legislatif 2009 dan untuk menghadapi pemilu mendatang sudah siap. "Kita merasa optimistis bisa meraih tiga besar, karena pada pemilu legislatif 2009 partai ini bisa berada di empat besar," katanya.

Ia mengatakan, calon legislatif dari PKS juga sudah siap untuk menghadapi pemilu mendatang dengan terus melakukan sosialisasi ke masyarakat."Kami melakukan evaluasi mingguan untuk menghadapi pemilu legislatif nanti," ujar Imam yang juga anggota DPRD Sumsel tersebut.

Ia menyatakan, selain itu secara struktur partai, juga sudah siap dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahunan mendatang."Kalau struktur partai sudah siap, hanya di tingkat Dewan Pengurus Ranting yang belum, sedangkan lainnya semuanya mendekati sempurna," tuturnya.

Pada pemilu legislatif lalu PKS masuk empat besar di Sumsel, sehingga bisa meraih salah satu pimpinan di DPRD provinsi setempat. (ROL)

0 komentar:

Posting Komentar