Sabtu, 21 Desember 2013

On 16.27.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments
(Humas PKS_Lamsel,Agus Abu Syauqi)
21 Desember 2013 

Apapun yang terjadi kami tetap melayani. Tulisan besar pada baliho yang terpasang di ruang aula DPW PKS Lampung tersebut menandai dumulainya acara pelatihan Kehumasan yang diadakan oleh DPW PKS Lampung Bidang kehumasan. Acara yang digelar pada hari sabtu dan minggu itu menurut panitia pelaksana bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para kader di  khususnya bidang kehumasan dan public realition.
Dalam arahannya kedua pembicara tersebut menekankan erlunya kader kader berlambang Bulan Sabit Kembar itu untuk meng upgrade dan meningkatkan kemampuan dalam bidang tulis menulis, public realition dan membuat serta meliris sebuah tulisan atau video. Beliau juga memberikan tips tips bagaimana cara meningkatkan popularitas dan elektabilitas partai dan caleg dalam pemilu.

Keseriusan DPW PKS lampung dalam melksanakan acara pelatihan tersebut tidak main main dengan di hadirkannya  2 nara sumber dri Jakarta, antara lain adalah bapak  azmi, wartawan sekaligus konsultan public realition dari trans Media dan pembicara yang lain adalah pengeloloa blog yang penuh controversial, Blog PKS Piyungan.


Tak kalah pentingnya adlah yang dipaparkan oleh pengelola Blog PKS Piyungan, dengan memberikan arahan arahan bagaimana agar sebuah blog mampu memberikan sebuah pencerahan, memikat dan sekaligus dapat  menjadi  bahan informasi yang dapt diterima oleh semua public.
Acara ini terbilang cukup sukses dengan hadirnya seluruh utusan DPD-DPD kabupaten/kota se lampung  dan mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di kota Bandar lampung.
Bravo PKS!. Semoga tetap jaya diudara.

0 komentar:

Posting Komentar