Minggu, 06 Januari 2013

On 17.48.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments


SUKARAME (Lampost): Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq berjanji membantu biaya pengobatan Wakil Ketua DPD PKS Tulangbawang, Slamet Riyadi, yang ditembak perampok di kediamannya di Kampung Bujukagung, Tulangbawang, Rabu (2-1). 
Hal itu disampaikan Luthfi usai menjenguk Slamet Riyadi yang dirawat di Ruang Raden Intan II Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandar Lampung, Minggu (6-1). 


"Kunjungan kami ke sini membesuk sebagai bentuk empati kami kepada kader, lebih khusus kepada korban. Insya Allah kami akan memberikan kontribusi pengobatannya sampai sembuh," kata dia.
Dia juga berharap pihak berwajib, khususnya di Tulangbawang, segera mengusut kasus yang menimpa kadernya tersebut. 



Sementara saat ini kondisi Slamet Riyadi, yang mengalami luka tembak di dada setelah rumahnya didatangi enam perampok, memulai membaik. "Alhamdulillah kondisi saya sudah membaik. Ini semua karena selalu zikir kepada Allah," ujar dia. 



Sementara itu, pada kegiatan safari dakwah PKS yang dipusatkan di Lapangan Enggal juga menggelar aksi donor darah yang diikuti kader dan simpatisan. Kegiatan yang dilaksanakan di area parkir pasar swalayan Gelael ini merupakan bagian program 1.000 kantong darah untuk Lampung. 



Humas PKS Lampung Detti Febrina mengatakan aksi ini juga untuk mendorong masyarakat untuk gemar berdonor, khususnya bagi kader dan simpatisan PKS. Menurut Detti, kebutuhan darah di Lampung cukup tinggi, untuk itu kader dan simpatisan PKS berpartisipasi menambah stok darah di PMI Lampung.



"Ini merupakan bentuk kepedulian kader dan simpatisan PKS kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan akan darah bagi pasien atau masyarakat yang membutuhkan darah," ujar dia.



Sementara itu, salah seorang pendonor, Ali Mahmudi, mengatakan dirinya rutin melakukan donor darah untuk kesehatan dirinya. "Kalau saya, memang rutin melakukan donor. Motivasinya untuk kesehatan dan membantu mereka yang membutuhkan darah," kata dia. (CR-1/K-1)

0 komentar:

Posting Komentar