Minggu, 06 Januari 2013

On 17.36.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments



BANDAR LAMPUNG - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq menyapa kader, simpatisan dan warga Lampung. Dari lokasi penginapan di Bukit Randu, diiringi Komunitas vespa lampung Luthfi mengendarai Vespa menuju lokasi acara di Lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung.

Selain Luthfi, sejumlah politikus PKS seperti Bukhori Yusuf dan Muzamil Yusuf juga ikut mengiringi Luthfi mengendarai Vespa. Bersama Vespa Antique Club Indonesia cabang Lampung, mereka pun menuju lokasi acara dengan mengenakan kaos hitam khas club Vespa.

Sedikitnya 2.000 massa sudah memadati Lapangan Saburai. Kebanyakan dari mereka membawa poster bertuliskan 'PKS 3 Besar', 'Kita Bisa Menang', '2014 PKS Menang'. Demikian rilis yang diterima merdeka.com, Minggu (6/1).

Luthfi dijadwalkan akan memberi orasi politik di hadapan kader, simpatisan dan warga Lampung dalam acara bertajuk 'PKS Siaga Pemilu' itu. Acara tersebut merupakan serangkaian dari acara Safari Dakwah PKS Wilayah Dakwah Sumatera yang akan berlangsung hingga 22 Januari mendatang.

Selain acara apel siaga Pemilu, digelar juga donor darah dengan tema 1.000 kantong darah untuk Lampung. Targetnya, akan terkumpul minimal 1000 kantong darah. [suaramerdeka]

0 komentar:

Posting Komentar