PKS Lampung Selatan

 


Lampung Selatan – Dalam momen peringatan Hari Ibu, 22 Desember 2022, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Lampung Selatan mengadakan program Pelatihan Pembuatan Sabun dan Pemberian Bingkisan kepada Para Ibu Pelaku Ekonomi Keluarga. Program ini bagian dari pelayanan kader PKS yang ditujukan untuk masyarakat Lampung Selatan.


Perempuan PKS merasa penting hadir untuk masyarakat Indonesia dalam hal ikut memperhatikan masalah ekonomi keluarga. Dengan kondisi keluarga Indonesia yang ternyata sebagian besarnya tidak sedang baik-baik saja. Masalah ekonomi merupakan salah satu yang berpengaruh terhadap daya tahan kokohnya keluarga Indonesia yang rentan. Tidak jarang salah satu pemicu perceraian adalah masalah ekonomi. 




Perempuan PKS dalam rangka hari ibu ini mengapresiasi para ibu-ibu hebat yang selama ini ikut membantu dan bahkan menjadi titik tumpu sumber ekonomi keluarga. Pada kesempatan ini juga di adakan pelatihan pembuatan sabun, sebagai sarana modal untuk para ibu  untuk membuka peluang tambahan penghasilan untuk perekonomian keluarga. Pelatihan ini dilakukan di beberapa titik di Lampung Selatan dengan peserta ratusan orang. Bpkk PKS Lamsel juga terbuka jika ada daerah di Lamsel yang membutuhkan pelatihan ini bisa langsung menghubungi Bpkk Pks Lamsel atau kader pks terdekat.


Bpkk PKS Lamsel juga memiliki berbagai program yang mendukung mengokohkan keluarga. Di antaranya layanan konsultasi keluarga. Dengan harapan keluarga-keluarga yang ada di Lampung Selatan tetap kokoh dan kuat, sehingga dapat melahirkan generasi penerus yang siap memimpin negeri ini di masa depan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama