PKS Lampung Selatan


Pada hari Sabtu pagi, 10 September 2022 para kader dan simpatisan PKS Lampung Selatan melakukan flashmob untuk menyuarakan aspirasi rakyat menolak kenaikan BBM subsidi yang dilakukan oleh pemerintah 3 September yang lalu. Aksi diikuti kurang lebih puluhan peserta yang berasal dari berbagai kecamatan di Lampung Selatan. 

Kini, kenaikan harga BBM bersubsidi mulai dirasakan dampaknya. Harga kebutuhan pokok mulai merangkak naik. Biaya transportasi kendaraan jadi lebih berasa pengeluarannya. Setelah baru saja mengalami kenaikan harga minyak goreng, kini masyarakat dipaksa mau tidak mau merogoh kocek lebih dalam sementara upah dan gaji tidak mengalami kenaikan. 



Karena alasan itulah PKS dengan lantang menolak kenaikan harga BBM bersubsidi karena semakin menyengsarakan rakyat. Di sela sela aksi, salah satu perwakilan perempuan Annisa menyatakan orasinya berkenaan dengan suara emak-emak yang semakin hari semakin banyak pengeluaran berkaitan dengan kebutuhan pokok. 

Hadir sebagai peserta aksi selain Ketua DPD PKS Lampung Selatan, Antoni Imam, juga anggota Dewan PKS yakni Bowo Edi Anggoro. Aksi yang dikawal oleh beberapa personel polres Lampung Selatan ini berjalan secara tertib dan aman. 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama