PKS Lampung Selatan

Lampung Selatan.Minggu 20 Juni 2021 pengurus BPKK Lamsel melakukan kunjungan ke pengurus SPKK dari lima kecamatan yaitu Natar, Jati Agung, Tanjung Bintang, Merbau Mataram dan Tanjung Sari. Acara yg telah diagendakan BPKK untuk bulan Juni - Juli ini diselenggarakan di kediaman Bp. Liswanto (Ketua DPC PKS Jati Agung), tepatnya di Desa Marga Agung Kec. Jati Agung.


Dalam sambutannya, Thina Andrianti, S.T.P selaku Ketua BPKK DPD PKS Lampung Selatan menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ini adalah silaturahmi, mengkoordinasikan  program kerja antara BPKK dan SPKK serta  terciptanya soliditas pengurus SPKK. Arahan selanjutnya, SPKK diharapkan dapat mengaktifkan kembali kegiatan kegiatan SPKK melalui Rumah Keluarga Indonesia (RKI) sehingga masyarakat merasakan manfaat dan PKS semakin dipercaya  sebagai pelayan sosial masyarakat. 


Meskipun tidak semua SPKK dapat hadir (minus SPKK Tanjung Sari), acara terselenggara dengan baik. Disesi diskusi terdata istri2 aleg PKS, tokoh tokoh perempuan dan komunitas2 beranggotakan perempuan yg diharapkan dapat menjadi mitra strategis dalam kerja kerja partai. Dilanjutkan dengan pendataan konselor keluarga, diharapkan kedepannya RKI menjadi unit konseling keluarga bagi kader PKS maupun masyarakat umum.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama