Minggu, 28 Februari 2021

On 14.43.00 by PKS Lampung Selatan   No comments





(Kalianda/28). Bertempat  di aula Kantor DPD PKS Lampung Selatan, pada hari Ahad, 28 Februari 2021 telah dilangsungkan Pelantikan Pengurus DPD PKS Lampung Selatan periode 2020-2025.


Pelantikan tersebut sekaligus menandai akan dimulainya langkah-langkah perjuangan DPD PKS Lampung Selatan yang dinahkodai Antoni Imam, S.E. 


PKS siap bersama melayani rakyat. Menurut Antoni, maknanya adalah DPD PKS Lampung Selatan dengan seluruh jajaran pengurus juga kader dan simpatisan siap kompak, siap solid, bersama dengan berbagai elemen lain untuk bahu-membahu mewujudkan Lampung Selatan yang lebih baik. 


Pelantikan dilakukan oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Lampung, yakni Ahmad Mufti Salim. Selain Lampung Selatan 5 kabupaten lain yang juga hari ini yakni 

yakni DPD Tanggamus, DPD Pesisir Barat, DPD Lampung Utara, DPD Pesawaran dan DPD Lampung Timur menyempurnakan total 15 kabupaten yang ada di Lampung. 


Selain Pengurus DPD, Pengukuhan resmi juga dilakukan kepada MPD (Majelis Pertimbangan Daerah) dan juga DED (Dewan Etik Daerah). 


Dengan tetap menaati protokol kesehatan, Kegiatan offline pelantikan hanya dihadiri oleh BPH (Badan Pengurus Harian) dan juga Ketua Bidang (Kabid) dan Sekretaris Bidang (Sekbid).

0 komentar:

Posting Komentar