Selasa, 08 September 2020

On 05.44.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments


Lampung Selatan: Untuk memastikan kejelasan status paparan virus covid-19 di jajaran pendamping terdekat Calon Wakil Bupati Lampung Selatan, H. Antoni Imam, SE. Senin, 07 September 2020 bertempat di Laboratorium Klinik Pramitra Biolab Indonesia, Way Halim, Bandar Lampung, jajaran pendamping terdekat tersebut melakukan rapid tes mandiri.

Mereka adalah Afrori yang merupakan Asisten Pribadi Pak Anton (sapaan akrab Pak Antoni Imam), Syafrizal (driver pribadi), Tri Julian (pendamping), Puji Sartono (yang mendampingi Pak Anton saat di Jakarta) dan Riki Ardison (driver sekaligus asisten Puji Sartono). Hasil dari rapid test tersebut menyimpulkan bahwa mereka semua non reaktif (negatif).

Dengan keluarnya hasil rapid test tersebut sekaligus melengkapi informasi berkaitan dengan dampak penularan virus di lingkungan terdekat Pak Anton, mengingat sebelumnya hasil pemeriksaan keluarga terdekat beliau yakni istri dan anak-anak yang juga non-reaktif (negatif). Pemeriksaan keluarga tersebut dilakukan Minggu, 6 September 2020. Hal ini tentu saja menjawab informasi yang berkembang dan banyak menggelisahkan masyarakat tentang dampak penularan virus corona mengingat hasil tes PCR Pak Anton yang telah dinyatakan positif dan beliau memiliki interaksi yang sangat intensif di banyak kalangan, khususnya masyarakat. 

Sementara kegiatan rapid tes massal di GSG Betik Hati, Sidomulyo yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Lampung Selatan mendapati bahwa dari 151 peserta tes, sebanyak 150 negatif (non-reaktif) sementara 1 orang reaktif. Hal ini berdasarkan informasi dari Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan Jimmy B Hutapea./mca

0 komentar:

Posting Komentar