Minggu, 22 Maret 2020

On 01.34.00 by PKS Lampung Selatan in    No comments
Keren! Calon Bupati Lamsel Ini Bagi-bagi Masker dan Edukasi Cegah CoronaSIDOMULYO (WAWAI.ID) – Calon Bupati Lampung Selatan, Antoni Imam, melakukan sosialisasi langkah pencegahan virus corona sekaligus memberikan masker kepada masyarakat. Edukasi ini dilakukan di Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, Sabtu (21/3/2020.
Antoni Imam mengatakan bagi-bagi masker gratis ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat. “Sesuai arahan pemerintah bahwa masyarakat perlu melakukan gerakan social distancing, namun masih banyak masyarakat yang belum mengetahui hal apa saja yang harus dihindari,” kata Anggota DPRD Lampung Selatan tersebut.
 itu, masyarakat perlu mendapatkan informasi yang benar mengenai covid-19. Sebab, berita miring mengenai virus yang selama ini berkembang sudah membuat masyarakat sangat resah, Kita ingin masyarakat tetap tenang dan tidak panik.
Salah satu Warga Sidorejo, Prasetyo  mengatakan bahwa edukasi ini diperlukan agar dapat mengetahui Mulai dari cara pencegahan sampai pada gejala-gejala dari virus yang pertama kali muncul di Wuhan China tersebut.
“Saya sangat senang dengan aksi bagi masker dan edukasi dari Pak Anton, jadi kami bisa lebih waspada dengan virus ini, tetapi tetap tenang. Terima kasih Pak Anton, beliau memang terbiasa bersilaturahmi dan memberikan edukasi kepada kami,” tegas Prasetyo. 

0 komentar:

Posting Komentar