Jumat, 06 Mei 2016

On 21.17.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments
Bandar Lampung (07/05) Tim Humas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS dihadirkan langsung untuk membekali para simpatisan dan kader muda PKS Lampung dengan materi vidiografi, fotografi, literasi dan desain grafis dalam kegiatan bertajuk Sekolah Digital di Kompleks DPW PKS Lampung, Sabtu – Minggu, 30 April – 1 Mei 2016.
Mereka adalah Ketua Bidang Humas DPP PKS Dedi bersama timnya, yaitu Soekiswo, Amal Jamaludin, Asky Oktaria dan Hamid Muroghi.
Masing-masing pemateri memberikan wawasan baru kepada peserta mengenai pemanfaatan teknologi informasi yang berkembang di era digital.
Era digital membuat manusia tak lepas dari perangkat elektronik (gadget) yang berikan kemudahan dalam berbagi dan memperoleh informasi. Untuk itu para peserta harus dibekali dengan pengetahuan agar dapat memanfaatkannya dengan tepat.
“Dakwah di era digital ini kami sebut Dakwah 3.0. Dakwah berarti menyampaikan kebaikan, maka harus disampaikan dengan cara yang baik pula sesuai kebutuhan dan fitrah manusia,” papar Dedi kepada peserta di Aula Ragom Sejahtera, DPW PKS Lampung, Sabtu 30 April 2016.
Ketua Bidang Humas DPW PKS Lampung Linda Wuni menjelaskan Sekolah Digital telah diprogramkan DPP PKS agar dilaksanakan oleh seluruh DPW hingga ke tingkat DPD.
“Harapannya kader muda PKS semakin kreatif dan inovatif dalam memanfaatkan teknologi informasi sebagai media untuk menyampikan kebaikan,” ujar Linda. 


Sumber : Humas DPW PKS Lampung

0 komentar:

Posting Komentar