PKS Lampung Selatan
Tasikmalaya (5/4) - Presiden DPP PKS Mohamad Sohibul Iman memberikan tips kunci sukses Ujian Nasional (UN) bagi siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Indonesia.
"Selamat melaksanakan UN di seluruh Indonesia dengan baik ya, jaga kesehatan, belajar yang baik, kesuksesan dimulai dari kerja keras yang adik-adikku laksanakan" ucap Sohibul ketika melakukan agenda peninjauan lapangan di SMA Negeri 9 Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (4/4/2016).
Sohibul Iman juga menekankan bahwa UN pada tahun ini merupakan cara mengukur kemampuan siswa SMA karena UN pada tahun ini hanya menjadi bahan pertimbangan untuk masuk perguruan tinggi.
"Ingat UN ini adalah merupakan cara mengukur kemampuan adik-adik sekalian. Jadi jangan sekali-sekali adik-adik sekalian melakukan hal-hal yang tidak terpuji, karena UN itu tidak menjadikan bahan pertimbangan kelulusan tapi jadi pertimbangan masuk ke perguruan tinggi," ucap pria yang akrab disapa kang Iman ini.
Ia juga menjelaskab bahwa ketika siswa semakin bekerja dengan baik, hal itu juga menunjukkan kualitas yang sesungguhnya.
"Itu insyallah akan memberikan jalan yang baik buat adik2 sekalian untuk masuk perguruan tinggi yang juga baik," pungkas Sohibul.
Sumber : Website resmi DPP PKS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama