Selasa, 05 April 2016

On 15.50.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments
Jakarta (5/4) Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengatakan bahwa ulang tahun (milad) PKS akan digunakan sebagai sarana mengokohkan kembali nilai-nilai Berkhidmat Untuk Rakyat.
“Tiga level khidmat yakni pelayanan, pemberdayaan dan pembelaan akan menjadi fokus PKS. Dilaksanakan dari pusat hingga daerah,” kata Mardani di Gedung DPP PKS, Selasa (5/4).
Selain itu, kata Mardani, ada Leadership Talk yang akan menghadirkan pemimpin nasional untuk bicara di depan Pengurus PKS.
“Ada juga arahan Presiden PKS, Khitob Qoyadi dari Ketua Majelis Syuro, expo PKS yang akan mempertemumkan para kader pengusaha dan wirausahawan dengan rakyat, Hari Nelayan oleh BPPN dan akan disatukan juga Peringatan Hari Kartini oleh BPKK DPP PKS,” ucap Mardani.
Lebih lanjut Mardani menyatakan bahwa untuk meraih keberkahan, seluruh acara adalah hasil gotong royong para kader. “Keseluruhan keberkahan acara ini didukung oleh Galibu (Gerakan Lima Puluh Ribu) Kader dan sumbangan masyarakat,” tukas Mardani.
Syukuran acara milad sendiri menurut Mardani akan dilaksanakan pada akhir April 2016 di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan, “Tanggal 24 April di Kartika Candra. Insya Allah,” pungkas Mardani.
Sumber : Humas DPP PKS 

0 komentar:

Posting Komentar